Pencarian 1 Juta Logo

Jumat, 18 Oktober 2013

Download Berbagai Logo Format CorelDraw (.cdr)

Blog ini merupakan blog kumpulan logo lengkap yang berisi Logo Sekolah, Universitas, Musik, Pemda, Provinsi, Kabupaten, Perusahaan, Operator, Bank, Partai, Organisasi, Vektor, cdr, png, tiff, jpg, gambar, desain, lambang, simbol, icon, brand, free, undangan, motor, mobil, gambar, lucu, aneh, wallpaper, desain, grafis.


Blog arena logo ini menyajikan berbagai logo sebagai brand dari perusahaan atau organisai baik pemerintah maupun swasta. Logo-logo yang akan disajikan pada blog ini merupakan logo berupa file JPG maupun PNG tetapi blog ini juga akan memberikan link download berbagai jenis logo berupa format CorelDraw atau .CDR.

Format extention .cdr  atau CorelDraw ini bisa diedit untuk kebutuhan desain grafis sehingga para desainer grafis tidak perlu susah payah mendesain ulang logo yang dibutuhkan karena jelas ini akan memakan waktu yang cukup lama sekalipun ahli desain.

Logo format CorelDraw ini tentunya saya akan jadikan bentuk dengan CorelDraw versi paling bawah karena logo yang bisa didownload di blog ini apabila saya jadikan dengan versi yang terbaru misalnya Corel versi X5 atau lebih atasnya lagi maka tidak akan bisa dibuka pada CorelDraw versi bawahnya.

Baiklah ikuti terus update logo-logo terbaru di blog arena logo ini dan mudah-mudahan saya akan terus upload berbagai macam logo atau brand berupa file CorelDraw atau .cdr.

Berikut saya akan bagikan link gratis logo berupa CorelDraw bagi yang membutuhkan silakan di download.

aparat logo.cdr Batman logo.cdr BNI 46.cdr Cafe Coffee Day Logo.cdr Hulk Logo_FINAL_new.cdr JawaBarat_disbudpar.cdr logo chelsea 2.cdr logo cocacola.cdr logo jawa barat.cdr Logo Jiu-Jitsu Final.cdr Logo Kartu AS.cdr Logo KPU.cdr logo lg dell acer asus etc.cdr Logo mui.cdr Logo NU.cdr LOGO PAUD.cdr logo pemkab majalengka.CDR logo pepsi.cdr LOGO PGRI.cdr LOGO PKB (resmi).cdr logo pkk.cdr Logo Smart.cdr logo stikom.cdr Logo Telkomsel.cdr Logo Three.cdr LOGO TNI AU.cdr logo ubuntu.cdr logo UMY.cdr LOGO UNIVERSITAS NASIONAL.cdr Logo UNS.cdr LOGO UNSRI.cdr Logo Vektor ITB.cdr Logo Vektor Purwacaraka.cdr logo vektor universitas negeri padang.cdr Logo XL.cdr logo yamaha www.edikomputer.com.cdr Logo_Facebook_Orkut.cdr logo+adidas.cdr logo+and+1.cdr logo+antam.cdr Logo+Axis.cdr Logo+Bank+BTPN.cdr logo+buterply.cdr Logo+Esia.cdr logo+Farmasi+majalengka.cdr Logo+Flexi.cdr Logo+Halal+MUI.cdr Logo+Honda.cdr Logo+HUT+RI Ke 68.cdr Logo+Indosat.cdr logo+lotto.cdr logo+nike.cdr logo+olah+raga.cdr logo+puma.cdr logo+reebok.cdr logo-kemensos.cdr Logo-OSIS SMA.cdr LOGOSD.cdr PMI Logo.cdr polantas.cdr polri-logo.cdr

Creatif By : Yatna Supriyatna | Tempat Download Vektor CorelDraw

Terimah Kasih telah membaca artikelDownload Berbagai Logo Format CorelDraw (.cdr). Yang ditulis oleh Yatna Supriyatna .Pada hariJumat, 18 Oktober 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

0 komentar:

Posting Komentar