Pencarian 1 Juta Logo

Sabtu, 26 Juli 2014

Logo Universitas Pendidikan Indonesia – UPI

Logo UPI (FullColor)
Logo UPI (Black)
Universitas Pendidikan Indonesia – UPI adalah salah satu Universitas yang ada di Indonesia yang terletak di kota Bandung. UPI merupakan universitas pendidikan terbesar di Indonesia yang menciptakan para tenaga-tenaga pendidik profesional yang bergelar Sarjana. berikut logo yang bisa didownload secara gratis untuk kepentingan desain grafis.

Pada kesempatan kali ini saya akan upload logo UPI dan beberapa logo kemahasiswaan yang mungkin berguna bagi para mahasiswa dan mahasiswi UPI. selamat mendowonload.

Logo BEM Rema UPI

Logo HIMAKOM UPI

Logo FPIPS UPI

Logo HIMASRA UPI - Mahasiswa Seni Rupa

Logo HME FPTK UPI

Logo HMF FPMIPA UPI

Logo Himpunan Mahasiswa Mesin UPI

Logo Himpunan Mahasiswa Sosiologi UPI
 
Logo Motor UPI Community
Demikian logo upi dan beberapa logo kemahasiswaan yang ada di Universitas Pendidikan Indonesia. Jika ada kekurangan atau kesalahan silakan komentar dibawah akan saya perbaiki. terima kasih dan selamat download.


Creatif By : Yatna Supriyatna | Tempat Download Vektor CorelDraw

Terimah Kasih telah membaca artikelLogo Universitas Pendidikan Indonesia – UPI. Yang ditulis oleh Yatna Supriyatna .Pada hariSabtu, 26 Juli 2014. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

0 komentar:

Posting Komentar