Pencarian 1 Juta Logo

Rabu, 28 September 2016

Logo PERSIJA Vector CorelDraw Size:132kb


Logo Klub sepak bola dari Jakarta (PERSIJA) berupa file vektor format CorelDraw yang bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan percetakan atau untuk kebutuhan lain, file vektor sangat mudah digunakan untuk kepentingan desain baik spanduk maupun hal lain misalnya tugas makalah tentang bola atau akan membuat sablon pada bendera maupun kaos team bola (klub bola).

Logo Klub PERSIJA


Persija (singkatan dari Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta) adalah sebuah klub sepak bola Indonesia yang berbasis di Jakarta. Persija saat ini berlaga di Liga Super Indonesia.
Persija didirikan pada 28 November 1928, tepat sebulan setelah Sumpah Pemuda, dengan cikal bakal bernama Voetbalbond Indonesische Jacatra (VIJ). VIJ merupakan salah satu klub yang ikut mendirikan Persatuan sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) dengan keikutsertaan wakil VIJ, Mr. Soekardi dalam pembentukan PSSI di Societeit Hadiprojo Yogyakarta, Sabtu-19 April 1930.

Logo klub sepak bola PERSIJA ini sangat sederhana  dengan lambar tugu Monas yang diapit oleh padi dan kapas tersebut dan bertuliskan "PERSIJA" "JAYA RAYA" merupakan logo kebanggaan klub sepak bola dari Jakarta tersebut.

Logo ini berupa format / file CorelDraw silakan download secara gratis daripada Anda desain sendiri menggunakan CorelDraw akan membuang waktu lama apalagi Anda belum memahami penggunakan aplikasi desain grafis coreldraw tersebut.

Download Logo Vektor Disini


Atau klik link gambar dibawah

Click Me!

Creatif By : Yatna Supriyatna | Tempat Download Vektor CorelDraw

Terimah Kasih telah membaca artikelLogo PERSIJA Vector CorelDraw Size:132kb. Yang ditulis oleh Yatna Supriyatna .Pada hariRabu, 28 September 2016. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

1 komentar: