Pencarian 1 Juta Logo

Selasa, 01 September 2015

Vector Logo Accer.cdr Size: 14 KB

Logo Acer sangat simpel dan sederhana, model logo ini tanpa muluk-muluk hanya tulisan accer saja namun sudah tidak diragukan lagi bahwa logo ini banyak dikenal di masyarakat terutama untuk sebuah merek laptop.

Acer merupakan sebuah merek lima besar komputer pribadi dunia. Produk Acer antara lain adalah desktop, notebook, server, penyimpanan data, layar, peripheral, dan solusi e-bisnis untuk bisnis, pemerintah, pendidikan dan pengguna pribadi.

Pertama kali didirikan dengan nama Multitech yang didirikan pada 1976, yang kemudian dinamakan Acer pada 1987. Grup pan Acer mempekerjakan 39.000 orang di lebih dari 100 negara. Pendapatannya pada 2002 adalah US$12,9 miliar. Kantor pusatnya terletak di Kota Sijhih, Taipei County, Taiwan.

Pasaran Acer di Amerika Utara telah merosot dalam beberapa tahun terakhir sementara pasar Eropanya terus meningkat. Kesuksesannya di Eropa sebagian karena pensponsoran dari Tim Formula 1 Ferrari dan bekas tim F1, Prost Grand Prix.

Download Logo Vektor Disini

 


Contoh Vector Logo Accer.cdr | Open File: CorelDraw | File Type: CDR |Size: 14 KB | Download
Atau klik link gambar dibawah

Click Me!

Creatif By : Yatna Supriyatna | Tempat Download Vektor CorelDraw

Terimah Kasih telah membaca artikelVector Logo Accer.cdr Size: 14 KB. Yang ditulis oleh Yatna Supriyatna .Pada hariSelasa, 01 September 2015. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

0 komentar:

Posting Komentar