Pencarian 1 Juta Logo

Senin, 09 Juni 2014

Downlod Logo Operator SmartFren

SmartFren merupakan salah satu layanan operator cellular Indonesia dan direksi saat ini adalah Rodolfo Paguia Pantoja .
SmartFren juga memiliki layanan akses internet yang cepat yang memiliki layanan harian maupun bulanan dengan beberapa tipe paket dan harga yang bervariasi dari mulai Rp. 10.000 sampai dengan 200.000.

 

Ingin Tahu Logo SmartFren?

berikut saya sajikan model logo SmartFren
Logo SmartFren

Sekilas tentang sejarah Operator Celuler SmartFren

PT Smartfren Telecom, Tbk. adalah operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang memiliki lisensi selular dan mobilitas terbatas (fixed wireless access), serta memiliki cakupan jaringan CDMA EV-DO (jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) yang terluas di Indonesia. Smartfren juga merupakan operator telekomunikasi pertama di dunia yang menyediakan layanan CDMA EV-DO Rev. B (setara dengan 3,5G dengan kecepatan unduh s.d. 14,7 Mbps) dan operator CDMA pertama yang menyediakan layanan Blackberry.
Jasa dan layanan Smartfren memiliki nilai-nilai (values) yaitu sebagai mitra yang terbaik bagi pelanggan dengan menawarkan solusi yang cerdas dalam layanan-layanan telekomunikasi untuk meningkatkan pengalaman hidup pelanggan dalam berkomunikasi.
Sebagai operator CDMA yang menyediakan jaringan internet kecepatan tinggi bergerak (mobile broadband) yang terluas di Indonesia, Smartfren berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang terjangkau bagi masyarakat dengan kualitas terbaik.

Menurut informasi dari websitenya SmartFren mempunyai susunan Direksi dan Dewan Komisaris per 31 Juni 2013 dengan rincian sebagai berikut :

Susunan Direksi & Dewan Komisaris PT Smartfren Telecom Tbk per 13 Juni 2013:

Dewan Komisaris

Presiden Komisaris  : Ir. Gandi Sulistiyanto Soeherman
Komisaris/Independen: DR. Ir. Deddy Saleh
Komisaris/Independen: Ir. Sarwono Kusumaatmadja
Komisaris/Independen             : Reynold Manahan Batubara
Komisaris: Handra Karnadi

Direksi

Presiden Direktur : Rodolfo Paguia Pantoja
Direktur : Merza Fachys
Direktur : Antony Susilo
Direktur : Marco Paul Iwan Sumampouw
Direktur : Yopie Widjaja



Creatif By : Yatna Supriyatna | Tempat Download Vektor CorelDraw

Terimah Kasih telah membaca artikelDownlod Logo Operator SmartFren. Yang ditulis oleh Yatna Supriyatna .Pada hariSenin, 09 Juni 2014. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

0 komentar:

Posting Komentar