Pencarian 1 Juta Logo

Sabtu, 21 September 2013

Logo Mobil Hyundai

Logo mobil Hyundai sepertinya hampir sama seperti logo Honda dari segi huruf ini menyerupai huruf H, karena mungkin berinisial "H". Perusahaan mobil Korea Selatan ini memiliki slogan ‘Drive your way’ ini memiliki logo huruf ‘H’ dikelilingi bentuk oval — menggambarkan keinginan kuat perusahaan untuk mendunia. Huruf H yang miring dan bergaya, juga menggambarkan simbol dua orang — representasi perusahaan dan pelanggan — sedang berjabat tangan.

Sekilas tentang mobil Hyundai

Hyundai hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 1995 melalui Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) PT. Citra Mobil Nasional. Saat itu, Hyundai meluncurkan satu model, Elantra, dari pabrik perakitan di Bekasi Barat yang berkapasitas 10.000 unit setahun. Saat ini, produk Hyundai yang ada di Indonesia antara lain Avega, Grand Avega, H-1/Starex, Sonata, i10, Hyundai New Elantra (hanya di pakai oleh kepolisian), dan Tucson. Sebelumnya, model-model yang pernah dijual antara lain Accent, Atoz, Matrix, Getz, Coupe, Grandeur/Azera, Santa Fe, dan i20. Hyundai i20 dihentikan penjualannya bulan April 2012 karena hadirnya Grand Avega.

Seperti apakah logo mobil Hyundai tersebut?

inilah logo mobil hyundai format .JPG
Mobil Hyundai mempunyai 6 pusat pengembangan di seluruh dunia, yaitu di Korea (3), Jerman, Jepang, dan India. Sebagai tambahan, Hyundai juga mempunyai 1 pusat desain di California, Amerika Serikat, yang khusus ditujukan untuk pengembangan desain mobil Hyundai di A.S.

Creatif By : Yatna Supriyatna | Tempat Download Vektor CorelDraw

Terimah Kasih telah membaca artikelLogo Mobil Hyundai. Yang ditulis oleh Yatna Supriyatna .Pada hariSabtu, 21 September 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

0 komentar:

Posting Komentar