Pencarian 1 Juta Logo

Minggu, 05 Agustus 2012

Logo Bank Ternama

Banyak sekali Bank di Indonesia yang berdiri saat ini. Bank adalah sebuah lembaga intermediasi keuangan umumnya didirikan dengan kewenangan untuk menerima simpanan uang, meminjamkan uang, dan menerbitkan promes atau yang dikenal sebagai banknote. Asal dari kata bank adalah dari bahasa Italia yaitu banca yang berarti tempat penukaran uang. Secara umum pengertian bank adalah sebuah lembaga intermediasi keuangan yang umumnya didirikan dengan kewenangan untuk menerima simpanan uang, meminjamkan uang, dan menerbitkan promes atau yang dikenal sebagai banknote.

Sedangkan pengertian bank menurut Undang-undang Negara Republik Indonesia Nomor 10 Tahun 1998 Tanggal 10 November 1998 tentang perbankan, yang dimaksud dengan bank adalah badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya kepada masyarakat dalam bentuk kredit dan atau bentuk-bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak.

Berikut beberapa jenis logo Bank yang ada di Indonesia, namun tidak semua bank saya upload

Logo Bank Internasional Indonesia (BII)

Logo Bank Danamon

Logo Bank Mualamat

Logo Bank Mandiri

Logo Bank Jabar

Logo Bank Mega Syariah

Logo Bank BTPN

Logo Bank BCA (Bank Central Asia)

Creatif By : Yatna Supriyatna | Tempat Download Vektor CorelDraw

Terimah Kasih telah membaca artikelLogo Bank Ternama. Yang ditulis oleh Yatna Supriyatna .Pada hariMinggu, 05 Agustus 2012. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

2 komentar: