Pencarian 1 Juta Logo

Minggu, 08 Juni 2014

Logo Operator Celular Axis



Logo Operator Celular Axis


Logo Operator Axis


Axis merupakan salah satu operator cellular yang cukup dikenal di masyarakat, operator ini memiliki ciri khas warna ungu dan jelas terpampang di dalam logo axis. Operator AXIS merupakan salah satu Operator Seluler yang masih baru dibandingkan Operator lainnya yang sedah memiliki nama sebelumnya. AXIS juga sangat terkenal akan Promo-promo yang tak kunjung henti ditawarkan kepada masyarakat Indonesia.

Ini merupakan salah satu taktik pemasaran yang sangat baik dibuat oleh Axis. Semenjak program promo besar-besaran ini diluncurkan, sedikit demi sedikit masyarakat mau mencoba hingga akhirnya menjadi pelanggan setia dari Axis.

Nomor Call Center Axis dan Alamat

Melalui telepon : 838 dari nomor AXIS atau 0838 8000 838
Melalui email : cs@axisworld.co.id
FB : https://www.facebook.com/AXISgsm
Twiter : https://twitter.com/AXISgsm
Google Plus : https://plus.google.com/114517187362247493119/posts

Baner Operator Axis

Paket Internet AXIS Terbaru

Oke sudah cukup curhatannya. Paket Internet Axis sendiri memiliki banyak pilihan yang beragam. Daftar paket yang ada sampai sekarang dan siap di daftar ada 5 paket, yaitu:
  1. Paket Internet Harian
  2. Paket Internet Gaul
  3. Paket Internet Axis Pro
  4. Paket Internet Smartphone (Android & iPhone)
  5. Paket Internet BlackBerry Service
Berikut dibawah ini merupakan Ulasan tentang Paket Internetnya dan bagaimana cara mendaftar paket internet axis tersebut.
Download Logo Versi CorelDraw

Download Logo Versi JPG

Creatif By : Yatna Supriyatna | Tempat Download Vektor CorelDraw

Terimah Kasih telah membaca artikelLogo Operator Celular Axis. Yang ditulis oleh Yatna Supriyatna .Pada hariMinggu, 08 Juni 2014. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

0 komentar:

Posting Komentar